Rabu, 03 November 2010

Hari ke 3

Rabu, 03 November 2010


Hari rabu itu seperti posisi puncak.Harusnya saya mendaki,sebelum kemudian menurun.
Tapi saya tidak bisa berfikir,gerah dan jenuh, belum lagi silau pemandangan di luar jendela,
membayangkan kemacetan di luar sana pada saat saat seperti ini saja membuat saya frustasi.

sudah bergelas gelas air rasanya saya minum,membosankan.Hari ini membosankan seperti rasa air di botol minuman yang juga membosankan.Ingin air yang berasa,setidaknya yg mendinginkan, tapi terlalu malas berjalan ke warung di depan,malas bertemu debu,meyebalkan.

Hari ini menyebalkan,seperti pengendara motor yang hampir saya tabrak tadi pagi.
tidak punya otak,buat apa dia pake helm? melindungi otak nya?...
mungkin dia punya,dia pasti punya, tapi memang tidak berguna...
sama saja seperti otak saya hari ini,useless...

aaahhh, turun hujaaann,debu jalanan menguap...
saya pun menguap,ngantuk sekali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar